Een...pwee...
Thursday, March 09, 2006

Selasa lalu aku belanja ngajak Noni. Kayak biasa kami jalan kaki. Pulangnya Noni jalan di tempat parkiran sambil ngitung sendiri,...een, pwee, diy, vie, .....dst sampe tien. Yang bener sih een, twee, drie, vier....tapi dia masih gak jelas ngomongnya. Aku malemnya cerita sama Erik, tapi gak pernah denger Noni ngitung sampe komplit. Kecuali nyebut negen=sembilan, dia gak ngerti.
Bisa juga dia liat film2nya Dora yang edukatif, khan banyak tuh acara ngitungnya. Atau dia ngrekam kalo aku ngeluarin mainan di bathtub sambil ngitung. Kali?

Yang penting dia ada interest dulu dah, mama gak mau maksain kudu bisa apa2. Toh masih terlalu kecil. Kalo dia lagi be-te, tak setelin aja kasetnya K-3 atau lagu anak Indonesia. Mulai dah kita joget2 di depan TV.

Kata2 barunya terakhir tuh; gevallen/jatuh, wemen(zwemmen)/berenang, Nani, pamas=panas, Bella...yang ini tak ajarin nyebut nama lengkapnya. Noni Isabella. Isa tahunya dia nama tokoh di film Dora. Makanya waktu aku nyebut Isa, dia malah nunjuk tokoh Isa di buku ceritanya Dora. Yep!

Theresia Maria told the story at 9:35 PM

2 Comments:

Blogger A said...

ahahahahaaa....isa ituh yg iguana ituh bukan mbak?
panas? panas bhs indo? noni diajarin ngomong indo juga ga mbak?

6:40 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

yep, cepek buat ash! km suka nonton Dora jg pasti, hihihi...
kadang aja aku nyeplos bhs indo. seumuran noni khan lagi kayak beo, kata apa aja ditiru.

4:48 AM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.