Jajan di luar
Friday, February 24, 2006

Papa pulang awal hari ini, sekitar jam 4 sore. Begitu liat papanya Noni ngelunjak dari sofa. Seneng banget kalo liat papanya muncul gitu. Ketawa2, nggodain. Dasar Erik juga ama aja, dia nguyel2 anaknya ampe Noni jerit2.
Setengah jam kemudian Erik ngajak sepedaan. Yuk ke sentrum. Jajan kentang goreng/ frites aja di sana, Katanya. Noni denger kata FIETS ! Waaa....langsung deh nagih, fietsje....artinya sepedaan.

Sampe sentrum, aku mampir ke toko Hema dulu. Beli roti. Ketemu kolega lama, berhai-hai aja. Mereka masih ramah kayak dulu. Ada si Desiree, Diana, juga Jolanda. Sama Diana aku pernah kerja di afdeling yg sama. Dia dulu banyak ngajarin aku. Kalo Jolanda sesekali ketemu, dia motongin rambut kita tiap 6 minggu sekali.

Udah dapet roti, kita keluar toko. Noni liat mobil2an depan toko Etos. Minta naik di situ. Erik nungguin. Aku masuk toko sebelahnya. Mumpung ada kortingan, aku beli 2 rok sama t-shirt. Diskon sampe 75%, lumayan...
Noni nyusul ama papanya. Malah aku jadinya yg nungguin mereka main games yg dipajang di dalam toko. Muter2 lagi di situ deh.

Terus aku ke toko satunya lagi nyari baju hangat buat Noni. Beli celana 2, harganya 1 euro 25 cent/potong. Baju hangat juga beli dua, baju2 lama udah nggak berbentuk keseringan dicuci sih.
Abis itu kita baru ke friet tent (kayak warung tapi jual kentang goreng sama lauknya. Banyak pilihan). Noni makan lahap, tenang juga dia duduk di situ. Makan pake garpu plastik. Dia kadang2 aja liat orang2 yg keluar masuk pada pakai baju2 karnaval. Ada yg cuek pake kaos sama rok terus dipasangi rok rafia lagi. Padahal duingin...

Balik ke rumah. Bersepeda, Noni anteng banget tapi tangannya kadang iseng ganti2 versnelling sepeda papanya. Gantian papanya yg ngingetin terus. Nee, Noni !

Theresia Maria told the story at 9:18 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.