Majalah Dora
Saturday, February 18, 2006

Bangun tidur siang, Noni mandi terus ke ruang tamu. Makan. Ngga seberapa yang masuk perut, soalnya udah pingin cepat2 ikut papa naik sepeda. Ya udah, akhirnya berangkat. Mama simpen semua keperluan Noni di tas kalo2 dia lapar atau haus.

Mereka berdua berangkat ke rumah opa-oma, aku beresin dapur. Selesai semua, baru aku naik sepeda ke supermarket, belanja. Abis naruh belanjaan di rumah, aku jalan2 sendiri di centrum. Cuci mata. Refreshing boleh toh......

Sore, mereka baru balik. Mama masak ayam panir, sayur kacang panjang, dan kentang goreng. Ngga ketinggalan saus champignon. Noni makan sendiri. Tapi terus keganggu acara film seri. Akhirnya makan dilanjut di depan tv.

Selesai makan, kami jalan ke luar. Ada yg mau dibeli, whip creamnya tadi kelupaan. So, kita pergi ke supermarket terdekat.
Aku udah beli cappuccino, susu, sama whip cream. Papa ke counter majalah. Aku nyusul terus liat ada bacaan buat Noni. Mama ambil majalah Dora. Wuah...Noni senengnya...

Sampe rumah mulai deh dia berceloteh nyebut tokoh2 di seri Dora, walaupun gak begitu jelas. Ora....Boots....Siser de Wos....maksudnya, Zwieber de Vos.

Theresia Maria told the story at 9:15 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.