Bonbin di Best
Monday, February 13, 2006

Minggu siang kemarin papa ngajak lagi ke kebun binatang di Best. Mumpung kartu langganannya bisa dipakai sepanjang tahun. Biarpun hujan salju tipis2 tapi nggak bisa ngalahin hepinya Noni. Begitu lihat monyet2 maki yg kuecil2 dan nakal, Noni juga antusias ngakak2. Tambah show aja tuh monyet2 imutnya.

Papa waktu itu bayarnya abonnement termasuk murah, perorang harusnya 17 euro sekali masuk, tapi karena pas ada tawaran khusus mau aja deh. Dan kartunya bisa dipakai sepanjang tahun, Noni sih masuknya gratis. Yg bayar kalo udah lebih dari 2 tahun. Jadinya papa bayar waktu itu sekitar 32 euro.

Lho koq bisa, katanya 17 euro per orang...? Bisa aja wong kasirnya salah ngitung. Padahal harusnya 2 kali 17 aja udah 34 euro, belum termasuk kita jajan aja udah ngabisin 2 kali hot chocolate milk tambah 2 kali taart appel pake whipcream. Bisa ngabisin 40 euroan harusnya waktu itu. Iya...iya...papa gak jujur yach. Salah kasirnya dhewe ach.

Terus kemarin juga gitu, kita ada 2 voucher buat teh sama kopi. Terus pesen lagi taart appel sama sandwich ham-keju. Masih beli boneka monyet 3, 50 euro. Begitu pas bayar, cuma ditarik 3,25 euro. Padahal kalo diitung-itung sendiri bisa abis hampir 10 euro. Kali ini yg jaga kasir orang lain lagi. Berarti emang mereka gak bisa ngitung. Untung deh ke kita. Papa bilang, kita sering2 aja ke bonbin sini...hehehe...dasar papa !

Theresia Maria told the story at 1:48 AM

2 Comments:

Blogger Theresia Maria said...

ajarin papa jujur gih...

12:53 AM

 
Blogger Marlina said...

pegawai/kasir bonbinnya ngantuk ya, kok salah ngitung mulu, hehe..

4:29 PM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.