Gunung es
Wednesday, March 01, 2006


Bangun agak siang, makan, terus papa ngajak Noni ke luar. Dia agak bingung kayaknya. Koq putih semua, kali gitu pikirnya. Tapi toh ditungguin Erik, dia jalan sana sini. Ngambilin salju terus dibuang lagi.

Gantian papanya ada telpon dari kerjaan, aku yang jagain sambil bikin gunung es. Noni ikutan. Mulai deh kaki ama tangan jadi kaku saking dinginnya. Tapi anakku nolak masuk ke rumah. Iya deh, aku janjiin bentar lagi jalan2. Aku ambil keretanya, kita ke supermarket. Belanja. Di luar dia sempet ikutan nyetir papanya di mobil. Erik udah mau berangkat. Kiss bye. Terus aku ama Noni jalan.

Pulang belanja, diperjalanan dia udah kecapekan. minta gendong, padahal kereta juga udah penuh ama belanjaan. Terpaksa aku gendong dia ampe rumah, sambil dorong kereta.
Di rumah aku siapin maem, dia mau. Minum susu juga. Nggak lama minta bobok.
Dari jam 12 sampe jam 3 an baru dia bangun. Lumayan deh kalo dia bisa nyenyak gitu boboknya.

Aku bisa ngurus cucian, nyetrika, jahit. Selesai tadi aja dia belum juga bangun.
Ke bawah, haus banget nih. Ada telpon dari Nina. Asik ngobrol.
Baru deh si kecil panggil2 dari babyphone. Aku ke atas. Nina pamit, makasih ya telponnya.

Theresia Maria told the story at 10:13 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.