Her Wonderful Sunday
Monday, March 06, 2006


Ini cerita waktu kita jalan2 ke kota, ditengah dinginnya angin dan kadang turun hujan salju menerpa wajah dan badan kami. Tapi biar dingin cuaca waktu itu kami temukan juga kehangatan kasih di antara keluarga kecil kami ini.

Minggu kemarin bikin Noni hepi banget. Seharian bisa jalan, main, dipangku, sama papanya. Bikin mataku berkaca-kaca. Apalagi dia nemu mainan di Mc D, di Eindhoven. Dan buat pertama kalinya Noni berani naik mobil di komidi putar. Ditungguin papa.

Kemana-mana mama bawa kamera digital, buat mengabadikan momen2 penting kayak gini. Udah ratusan foto mama bikin dari Noni usia beberapa hari. Banyak juga tapi yg didelete, maklum tukang foto amatiran. Tapi siapa tahu bisa buat sambilan kalo udah waktunya. Mungkin.

Balik cerita yang di tempat mainan Mc D tuh, ada kasur warna warni buat naik dan plosotan. Kata papa, nggak yakin apa Noni berani manjat sampe atas. Ternyata, sekali nyoba anakku jadi ketagihan. Giliran dipanggil untuk pulang, Noni ngotot maunya di situ. Banyak juga anak2 yang nolak pulang. Hehehe...bisa koor gitu yach.

Waktu lagi main ada anak2 cewek, ngajakin bareng. Ngobrol, Noni manggut2 aja biarpun gak paham. Bahkan gandeng tangannya waktu ngajak manjat2. Lief, he! (Nice!).

Theresia Maria told the story at 9:35 AM

2 Comments:

Blogger Ian's mom said...

alow noni, ian mau juga nich main kayak noni... kapan yah bisa main bareng ?

2:13 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

Ian, pakabar...main dunk ke Holan. Bisa khan naik kereta exspress.

10:53 PM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.