Beli kado
Saturday, March 18, 2006

Pagi kayak sabtu ini kami di dalam rumah aja, abis sarapan Noni main2 masih dengan piyamanya. Mama dan papa juga nyante pada pakai badjas. Papa masih kadang nyambi kerja komputer. Mama buka blog, uw....banyak yg nanyain nte Nina. Itung2 jadi sekretarisnya dah. Mama balesin da bloggers satu2.

Jam 11 an Noni ngantuk berat, mamanya juga. Mama kurang tidur dari kemarin. So, kita ke kamar tidur. Molor bareng, juga biar papa tenang gak keganggu hari ini. Hihih...alasan mama aja ach!

Siang jam 1/2 1 udah pada melek, ya udah siap2 kita ke sentrum. Makan roti dikit, baru jalan2 deh. Kita beli roti daging dulu buat makan siang dari toko Hema. Baru kita jalan lagi.
Papa sama Noni ke toko sepatu. Sandal papa rusak, dah banyak lobangnya. Kadang Noni iseng masukin jarinya di situ, hehehe...juga bilangnya "kapot...kapot...artinya rusak".

Mama langsung ke toko mainan. Aih...kebetulan mainan yang mau dibeli pas dikorting minggu ini. Lumayan deh, dari 40 euro jadi 18 euro. Mainan castle dari koleksi Little People. Abis bayar mama nemuin mereka di toko sepatu. Ternyata Noni main2 lego di toko, papa belum sempet pilih2 sandal selop. Jadinya mama yg mondar-mandir ngambilin, biar papa bisa milih sambil jagain Noni. Gak tahunya omanya Noni telpon, katanya mainan yg mau dibeli (dari brosur) gak ada. Juga dari Little People. Jadi kita boleh pilih sendiri hadiah seharga 50 euro. Bentar lagi khan Noni jarig, jadinya kita juga milihin mainan yang dia seneng.

Abis beli sandal, kita bertiga balik lagi di toko mainan. Jauh jalannya, tokonya sebelahan sih, hehehe....
Akhirnya jadi beli dari Little People. Dua biji. Acara bela-beli berakhir, kita pulang jalan lagi. Noni kadang2 aja minta gendong. Udaranya dingin banget, biar matahari bersinar dan suhu 8 derajat C, tapi tangan dan leher agak beku juga.

Lewat supermarkt, aku beli madu sama baby wipes. Beli roti di bakery buat besok sangu jalan2. Baru kita cabut dari situ, bener2 pulang deh gak mampir2 lagi.

Theresia Maria told the story at 7:40 PM

6 Comments:

Blogger Ian's mom said...

alow Noni sayang.... seneng yah jalan2nya... apalagi ke toko mainan, setelah nyampe rumah apa Noni nggak kepingin buka mainannya te Miniez ?

8:00 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

dia belum ngerti, untungnya. kudu nunggu ampe hari H-nya baru kado dibuka.

6:37 PM

 
Blogger Marlina said...

Senengnya yang mo ultah, dapet kado banyak :-)

Duhh 50 euro buat mainan, bisa dapet berapa banyak mainan ya kira2? ehh tapi mainan anak2 jaman skrg kan keren2 ya, dan otomatis harganya mahal..
*mikir nih, hmm..mesti nabung dr skrg buat kadonya Laura nanti, hehe*

8:09 AM

 
Blogger Theresia Maria said...

iya Lin, mainan anak tuh mahal2. baguslah nabung. buat ultahnya Laura yg pertama nanti.

11:31 PM

 
Blogger niena said...

Wah udah dapet kado mainan banyak ya non, AdAm harus kasih kado apa ya ?? Noni perlu apa ??

3:47 AM

 
Blogger Theresia Maria said...

Noni pengin Dora beneran, hihihi...

12:15 AM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.