Noni sayang Leon.
Wednesday, October 21, 2009

Lama buanget gak posting di lembar anakku ini....

Sejak Leon, adiknya lahir ada ajah yang kita lakuin. Termasuk ngajak anak2 mudik ke Indo 3-4 bulan yang lalu. Di sana Leon kenyang digendongin ortu, keluarga dan teman2 emaknya. Noni juga nikmatin bermain ama sepupu2nya yang banyak.

Leon di sayang banget ama kak Noni, bentar2 kena cium. Cuman kalo Leon dah ngantuk, jadinya mewek deh! Ato megot2 gak karuan....hihihi, gitu juga Noni makin gemes.


Barusan bbrp hari yg lalu, Leon dah bisa ngguling2....maklum perutnya buncit jadi rada males tengkurep hahahah......
Itungan nya tapi dah tepat, fase bebi umur 7 bulan ya bisanya gitu dulu ntar tau2 bisa duduk. Ini ajah kepalanya tiap kali dah di angkat2.....Lehernya sih dah kuat. Palagi kalo meronta, dohhh...emak kudu siapin tenaga dalam nih hehehe.....
Btw, perubahannya banyak sejak Noni punya adek. Dia omongannya jadi kek anak gede, kadang ngatur2....Mam, Leon butuh gini...ato gitu.....
Perhatiannya itu loh, seneng2 ajah dia sayang banget ama adeknya. Diambilin mainan, dipeluk...seneng pokoknya ngeliat mereka gitu.
Gak ada iri ato cemburu, karena kita sebagai ortu engga pilih kasih. Waktu jadi dibagi, Noni makin deket ajah ama papanya. Ngerti juga dia kalo mama gak bisa spontan ke playground karena ada Leon yg harus makan, minum dan bobok banyak.
Sebaliknya tuh karena Leon nemplok pake banget ama mama nya, Noni juga ngelakuin acara sendiri; nintendo, komputeran, nggambar....etc.
Kadang juga ada janji ama temen2nya jadi gak kesepian.

Dua minggu lalu papanya anak2 ngatur kamar loteng buat poto2. Mumpung Leon udah agak gedean...*tau2 dia udah umur 7 bulan; berat lebih dari 8 kilo n panjangnya lebih dari 70 cm*......:).
Secara emaknya yg dah nyetak anak dua nih nganggur, papahnya minta sekalian deh mama ikutan potret.
Narsis....sis!....
Gak mirip2 amat ama bebi sitternya khan ya..?.....

Theresia Maria told the story at 2:30 AM

6 Comments:

Blogger ratna wulandari said...

tpi sekarang udah eksis lagi kan mba di blogger...^_^

dedeknya ASLI,,, cakep-cakep n lucu-lucuuu banget mba..pesen 1 boleh g mba?hehe..

5:46 PM

 
Blogger Tiwi said...

@Ratna, kadang eksis jeng...:)
pesen satu apa neh, satu batalyon? hahaha....thx Ratna buat pujian ke anak2ku.

2:07 PM

 
Blogger Rosa said...

waaahhh......dah besar ya leon....baru kali ini neh liat fotonya hehe...
ke Indonesia gak mampir Malang sist...:D

7:51 PM

 
Blogger Tiwi said...

@Rosa, kalo ada dana dan waktu pengen jg ke Malang say...iya neh Leon cepet gede :)

7:43 AM

 
Blogger Menghasilkan Uang Hanya Dari Rumah said...

wah lucu2 anaknya ya mba...

5:13 AM

 
Blogger Rosa Devga said...

waaahhh...lama gak mampir sini. Vica skr sdh besar loh...dah 5th. gimana ama noni?pasti dah SD ya skr?....mampir ya di blog-nya Vica...skr punya 2 blog loh....terkadang suka posting sendiri....hehehe...

4:38 AM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.