Bobok ach!....
Saturday, July 05, 2008



Kalo Noni udah capek....tidur lah di pangkuan mama....*ngemut jempolnya gak ilang2....*.

(kenangan di TGV...perjalanan pulang dari Marne La Vallee ke Brussel).

Theresia Maria told the story at 1:25 AM

17 Comments:

Blogger Marlina said...

lagi merenungin apa dirimu Wi? hihi

2:42 PM

 
Blogger lusia said...

hi friend nice blog.I have read some of your post.it is really useful.hope you will visit to my site too.
http://www.indiantamilmasalas.blogspot.com/
http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/

9:19 PM

 
Blogger Yuliazmi said...

ah Noni pulas banget boboknya...
Enak siy dipangku Mama ya

7:30 PM

 
Blogger bernard n. shull said...

hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link

6:38 AM

 
Blogger Mike.... said...

lucunya si nonii...

11:59 PM

 
Blogger Tiwi said...

Marlina : lagi mendem Mar...abis minum antimo hahahaha...

Lusia : thanks!

Yuliazmi : he eh, pake ngenyot jempol, pulaaazzz....

Mike : ketawa donk Mike, kalo lucuh...:))

3:13 AM

 
Blogger new_techno said...

aku juga kadang suka ngemut jari ^_^ ... tapi itu dulu. Kalo sekarang ngemut guling. hehehe

6:07 AM

 
Blogger Jogja Streaming Radio Online said...

Kalau lagi kangen kampung di jogja jangan lupa dengeri radio radio di Jogja lewat blog aku ini ya mbak..

6:53 AM

 
Blogger Jogja Streaming Radio Online said...

Oh maaf karena Domain masih dalam pendaftaran jadi lewat ini :
http://www.jogja-streaming.blogspot.com.
atau lewat :http://jogja-tvonline.blogspot.com/
Maturnuwun

6:58 AM

 
Blogger Tiwi said...

New Techno : walah...koq ada yg suka ngemut guling hahahaha....aku tak ngemut lolly aja deh!

Jogja : iyah, thanks banyak atas komennya ya...suka kangen lagu Indo juga niy...

12:19 PM

 
Blogger babeh said...

kasian noni yaaaaaahhh, abis jalan2 ajjah, sini gendong sayang...... (*he he emang sapa yah*) salaaaaam dari banduuuunnnggg

6:22 PM

 
Blogger new information said...

tidak papa mba, yang penting tidurnya pulas.

12:17 PM

 
Blogger ~ tc ~ said...

aduh imuuut banget gaya tidurnyaaa...
gemeeeeeeeeeezzzzzzzzzz

10:23 AM

 
Blogger Tiwi said...

Babeh : hahaha...paling Noni takut deket2 soale tatut ama kumismu Beh... *tuk!*...

New info : iya, kalo pules gitu bangun2 udah ceria lagi.

tc : anak2 mah kalo bobok imut2 semua deh hahahaha....kecuali kalo ngiler.

10:11 AM

 
Blogger Rosa said...

ntar lagi kk noni ada temennya ya...ntar apa masih minta dikeloni mama?

7:54 AM

 
Blogger Tiwi said...

Rosa : ... emang sih Noni masih suka kelon...bingun dah!

12:05 PM

 
Blogger A.G said...

aduh lucunya... anaku juga masih suka ngemul jempol jeng tapi juga harus pake gombalnya dia hehe.. btw salam kenal ya

11:18 AM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.