Ngaca dulu, ach!
Sunday, July 30, 2006



Cermin ini sengaja tak taruh bawah biar aku bisa liat Noni lagi ngapain aja kalo aku di dapur. Sebaliknya aku bisa ngerti Noni di deket dapur ngapain aja kalo aku pas duduk2 depan tv.

Sekarang malah cermin ini berfungsi ganda, buat Noni bisa jadi arena berekspresi di situ. Sambil merot2 dia ngaca, kadang dia narik2 pipi sampe matanya jadi serem.

Kali ini dia masukin vliegenmepper/ raket plastik buat ngemplang lalat di guci. Gitu aja sambil ngaca!

Pas jalan2 sabtu kemarin dia pake topje kembang ini *aku jahit sendiri*, dikomentarin ama ibu2; eh...lucu...mau aja pake backless! kata wanita itu senyum2.

Noni melenggang aja sambil nyanyi2. Cuek.

Theresia Maria told the story at 8:05 PM

1 Comments:

Blogger Nita said...

wah bikin gemes aja noni......,ada aja gayanya

7:29 AM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.