Dora's Laptie
Thursday, April 20, 2006


Kemarin sore papa pulang jam 4 sore, tahu2 ngajak ke toko mesin jahit. Mau tahu apa mesin jahit yg rusak bisa didandanin lagi. Sambil liat2 mesin jahit baru, buat jaga2 kalo emang mesin jahit tua itu bener2 minta pensiun.

Terus masih di counter yang sama ada juga jualan mainan anak2. Jelas anakku pegang2 barang yang di sana, sampe ngeliat ada laptop Dora. Matanya jadi membulat bersinar dan celotehnya gak habis2...Doraaa...Doraaa....Sampe rumah dia udah gak sabar pengin buka kardusnya. Adik iparku ngeliat rada gak setuju (dia iseng nanya buat anak umur berapa, padahal dia paling udah ngerti), khan Noni masih terlalu kecil. Sebel, ngurusin aja ach!.

Kita beli itu laptie biar Noni bisa ngenal belajar ngitung atau belajar alfabet. Walaupun itu mainan buat anak2 mulai umur 4 tahun, tapi yach gak apa2 sambil main bisa sedikit2 ngenal bentuknya huruf sama angka. Gak harus bisa, toh dia masih kecil. Yang penting mainnya aja.
Makanya pagi ini abis pada sarapan papa bisa tenang kerja pake laptie kantor, Noni tenang juga main2 sama laptienya. And mama......bisa tenang ngajarin Noni sambil komputeran. Lekker!

Theresia Maria told the story at 9:35 AM

2 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

Woww...semua sibuk ber lapty ria hehehe

luckynya si princess Noni, tambah teruss ya koleksi Doranya tapi this lapty is a great buy.

cute and educational hehe

6:29 AM

 
Blogger Theresia Maria said...

Mizz V : gak sayang duit deh beli ginian, asal anak seneng and tambah pinter.
kapan undangannya mizz...*Noni narik2 rok mininya nte Yulie*

12:24 PM

 

Post a Comment

<< Home

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.