Poffertjes 2 porsi
Tuesday, November 28, 2006

Kemarin siang abis nonton video, aku ajak Noni ke bawah.
Poffertjes; kayak serabi bentuknya tapi rasanya pancakes...aku panasin di magnetron semenit. Abis itu tak taburin gula bubuk dikit terus kasih whipcream.

Tak pikir paling sepuluh biji engga abis. Ternyata diembat semua dalam waktu singkat. Udah gitu dia minta lagi; ....meer....(lagi) katanya. Porsi yang kedua aku lapisin buttercream baru ditaburin gula bubuk. Hap! hap!

Porsi yang kedua dari poffertjes juga dilahap, mungkin sisanya cuman 3 biji. Ampuuun...ni anak kalo udah doyan...

Theresia Maria told the story at 10:45 AM | 7 comments

Pizza Monster
Saturday, November 11, 2006


Lima hari tanpa papa di rumah engga terasa...kalo ditanya orang, papa mana? Noni bilangnya, papa hald wekelen.... (yg bener; papa werkt hard). Terus ditanya dimana kerjanya, dia jawab; Tulkaiye...(Turkije alias Turki).

Rabu minggu lalu, aku bikin masakan kentang. Noni dari paginya udah maem dikit, malemnya dia masih nolak mentah2 masakanku. Terus aku pesenin pizza aja, delivery. Yang penting anak maem.
Begitu pizza nyampe, tanpa tak suruh2 dia geser kursi makannya terus nyemil sana-sini. Akhirnya hampir setengah lempeng pizza Hawaii udah mo abis! Potonya aku kirimin ke papanya yang lagi tugas di Turki.

Nasi engga begitu suka, daging juga engga, untung masih doyan sayur sama susu. Tapi kalo pizza dia emang suka banget, jenis pasta yang lain juga masuk perut.

Jadi inget dulu pas sebulan sebelum hamil aku diajak liburan ama suami di Roma, bisa dua kali sehari makan pasta atau pizza. Terus pas hamil beberapa minggu aku ngidamnya cuman Italiaanse spaghetti ice, tiap sore jajan di situ. Ada hubungannya engga sih, koq ngepas banget kalo Noni maunya/selera yang bau2 Itali, hehe.....(bisa boros kalo tiap kali makan pizza, engga sehat juga!). Kalo papanya ngidam cappuccino sampe sekarang *tapi kapan babynya lahir, pa?* hihihi....

Theresia Maria told the story at 8:05 PM | 13 comments

Nonton film 3-D
Thursday, November 02, 2006


Dari film2 yang aku sewa minggu lalu, ada film Barbie yang 3-D. Jadi ada kacamatanya juga di covernya. Tapi dia engga tahan lama2 pake kacamata kertas, dicopot-pake lagi-dicopot. Gitu seterusnya.

Abis nonton, dia main2 lagi, baru copot jas ama celana ungu. Tanpa sepengetahuanku tentu saja. Noni cuman ketawa2 pas tak bilangin kalo entar kedinginan. Aku aja di rumah pake kaos kaki juga sandal, ini anak nyeker tanpa kaos kaki.

Anakku tiduran di sofa waktu itu, nyender ke aku yang mau nonton "In her shoes", yang main Toni Colette sama Cameron Diaz....lama2 dia beneran boboknya.

Cuman pake kaos dalam *di sini dibilang rompertje*, makanya aku selimutin biar engga kedinginan. Kalo udah bobok keliatan manisnya...hehe...emaknya bisa tenang nonton film.

Theresia Maria told the story at 12:30 AM | 10 comments

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.