Kejepit
Tuesday, October 24, 2006

Papa pulang malem, terus ada koleganya yang barengan ikut dari Koln (Jerman) mampir ke rumah. Mama udah pesen makanan Cina, abis papa ngasih tahu mendadak kalo Jaco/nama koleganya tuh ikut maem bareng.

Begitu maem bareng di meja, Noni masih ngider sana-sini main ciluba sama papanya. Ca-per berat! Ngikik2 bilang juga kalo dia princess. Walah! Centil amat.

Asik kita ngobrol bertiga, abis maem besar sama cuci mulut, aku nawarin teh atau kopi. Tapi pada milih teh. Mama ambil teh sariwangi dari Indo, biar Jaco ngicipin juga.

Terus aku dengar ada tamu ngebel rumah, baru mau buka pintu di ruang tamu, .......WAAAA.....!!! Noni teriak nangis, aku balik ke dalam sementara Erik yang bukain pintu buat tamu. Ternyata tangan kanan-jari tengahnya kejepit laci lemari teve yang berat (dari kayu TEAK).
Seumur-umur dari baby sampe gede gak pernah kejepit, koq ini tumben gitu. Mungkin dia mau nutup laci tapi ngedorongnya terlalu keras. Telat narik jarinya juga. Udah gitu nangisnya lama, berarti bener2 kesakitan. Soalnya Noni tuh jarang nangis kayak gini kalo jatuh atau kebentur barang keras. Tapi kali ini....

Aku terus bawa Noni ke atas, (sementara Jaco juga minta pamit-rumahnya jauh masih 1 jam lagi naik mobil).........sekalian dia nyemplung di bath-tub biar dia agak lupa2 ama sakitnya. Bener juga, Noni gak nangis2 lagi cuman bilang ..sakit..sakit..Jari tengahnya emang merah yang kanan. Kacian...gara2 kejepit!

Theresia Maria told the story at 1:53 AM | 4 comments

Ganjal kaki
Thursday, October 12, 2006



Noni gak pernah bisa duduk diem.

Kalopun disediain kursi kecil buat duduk mesti dia tendang2 juga.

Hasilnya kursi cuman jadi ganjal kaki.

Theresia Maria told the story at 11:30 AM | 8 comments

Papa, ik houd van jou...
Sunday, October 08, 2006

Malem ini, Erik sibuk ngepak2 kofer di bawah (ruang tamu). Noni jadi panik, udah ngerti kalo papanya bakalan mau pergi.

Aku udah mau berbaring di tempat tidur, Noni bolak balik ke pagar pengaman di ruang atas ini. Papa...papaaa...dia panggil2 terus.

Papanya nyahut, iya...sebentar sayang! *nyahut dari ruang tamu*.

Terus...papanya belum balik2 ke atas..Noni panggil lagi.

Papaaa...ik houd van jou...(artinya=Papa, aku cinta kamu)...teriaknya sambil naik ke tempat tidur.

Aku jadi tersentak kaget...tapi seneng juga anakku menyatakan kasih sayangnya sama papa.

Duh, nanti kangennya kayak apa yach kalo ditinggal papanya selama seminggu?

Theresia Maria told the story at 9:07 PM | 7 comments

Miss Piggy klenger!


Noni seneng banget naik kuda2an, kalo tak ajak belanja di supermarket deket rumah pasti mampir juga ke bakery. Biar Noni puas naik kuda kayu yang ditaruh depan bakery.

Anak2 boleh bebas main di situ, termasuk Noni.

Kalo di rumah, dia puas naik miss Piggy. Sering sampe kejungkel sendiri tapi malah ketawa seneng.

Tapi coba lihat aja boneka babi yang dia dudukin.

Tampangnya melas khan?
Soalnya Noni dudukin si babi sampe peyot...!

Theresia Maria told the story at 8:56 PM | 1 comments

Moments mami dan Noni
Thursday, October 05, 2006


Papanya Noni gak lupa motret moment mama dan anak. Waktu di Efteling minggu lalu, aku sempet main pelorotan sama Noni.

Semua pelorotan dicobain ama Noni gak peduli kadang ada anak2 yang cuman mau duduk2 di tangga. Dia lewatin itu anak, untung gak sampe keinjak-injak itu bocah. Bisa runyam urusan sama orangtua mereka, hihi....



Juga di arena pancing, aku sama Noni serius merhatiin anak2 yang mancing *sambil nunggu giliran kita*.

Noni ngeliatin bebek mana yang mau dipancing, mama lebih napsu lagi biar dapet hadiah hehehe...

Akhirnya bebek ungu yang kepancing, dapet boneka ikan *warna khas Nemo* dari kain. Noni gak tertarik hadiahnya, dia cuman seneng dan pengin mancing aja.

Theresia Maria told the story at 10:25 AM | 2 comments

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.