Ngomong balik
Thursday, September 21, 2006

Makin gede Noni makin ceriwis, juga suka ngomong balik kalo dikasih tau ama mama. Udah ada 3 mingguan ini dia ribut kalo tak pakein celana panjang. Padahal kadang suhu tuh dingin. Maunya pake rok! Biar kayak princess yang difilm dvd.

Udah gitu, maunya dia pilih sendiri baju yang mo dipake. Tadi pagi aja aku mau pakein dia kaos lengan pendek warna pink, dia protes; Nee...mama! dat past niet! (jangan....mama! engga cukup!). Terus tak ambilin yang lain lagi, komennya; Jaaa...deze! beter! (yaaa...ini! lebih baik!).
Aku jadi garuk2 kepala yang gak gatel. Kaos yang aku ambil belakangan justru lebih sempit, kepalanya sampe hampir gak masuk lubang kaosnya. Tapi dasar ngeyel...

Biar tambah ceriwis, Noni udah makin mandiri juga. Pake sepatu sendiri, nyoba pake roknya sendiri (untung aku cuman bisa bikin rok yang pake elastik, selain ngirit juga biar Noni gampang pakenya), nyopot sepatu sama jasnya juga, terus rajin ngelap2 pake baby wipes.
Alamat kaca jendela, cermin, sama layar teve jadi malah burem. Soalnya baby wipes tuh sedikit mengandung minyak.
Yang penting niatnya bantu mama itu loh!

Theresia Maria told the story at 11:09 PM | 5 comments

Tukang poto cilik
Tuesday, September 12, 2006



Poto ini diambil minggu pagi kemarin, Noni baru bangun tidur terus nungguin sarapan yang mau dibikin bokapnya.

Masih pake bad jas putih dia asik micing2 in mata, pura2 mau potret papa yang lagi konsen di dapur.

Standar kamera punya papa nih suka gitu aja ditaruh di lantai.
Jadi Noni bisa kapan aja ambil buat main.

Aku sigap ambil kamera, klik! klik!

Noni malah ketawa geli.

Untung gak kecolok tuh mata yang tinggal segaris, hihihi...

Theresia Maria told the story at 6:48 PM | 7 comments

Teler...
Friday, September 01, 2006

Foto atas, hari pertama waktu Noni kena demam.

Papa mama bawa Noni kemarin sore ke dokter, tapi sebelumnya ngebel dulu bikin afspraak/janji.
Diperiksa *Noni nangis banter banget, takut kali*....terus dokter Janssen ngasih tahu kalo Noni kena radang telinga.

Siangnya tuh sebelum bobok Noni nangis2, sakit di telinga-sakit di kepala-sakit di rahang bawah-ngeluhnya. Makanya mama telpon papa di HP kira2 kapan pulang ke rumah. Terus papanya langsung telpon dokter bikin afsprak.

Hari ini, agak lumayan gak pake nangis2 lagi *kecuali pas bobok tengah malam, dia terbangun-bangun terus*, batuk pileknya masih. Saingan bersin sama mama, hehe...

Ini poto kita berdua, dua2nya teler tiduran di sofa sambil nonton teve.
Enak, mama meluk guling hidup.

Theresia Maria told the story at 5:05 PM | 8 comments

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.