Ngrendem sama mama
Sunday, July 30, 2006



Es krimnya mama udah abis, tinggal Noni ngoret2 jarinya. Ngabisin sisa2 es coklat.

Liat aja nih poto, mulut Noni penuh lumuran es.

Abis itu Noni tak cemplungin di bak mininya. Dia teriak2 biar papa juga ikutan main air. Tapi Erik lagi ogah, dia mau baca2. Terus aku yang malah masuk air, pake badpak tentunya.

Mulai deh anakku siram2 di kepala, tangan, pokoknya mana aja yang dia pengin siramin. Abis itu ngikik2 hepi.

Pas gantian aku yang nyiram2, eh Noni gak demen.

Nee..nee..teriaknya hehehe...curang yaaa.

Theresia Maria told the story at 8:25 PM | 7 comments

Ngaca dulu, ach!



Cermin ini sengaja tak taruh bawah biar aku bisa liat Noni lagi ngapain aja kalo aku di dapur. Sebaliknya aku bisa ngerti Noni di deket dapur ngapain aja kalo aku pas duduk2 depan tv.

Sekarang malah cermin ini berfungsi ganda, buat Noni bisa jadi arena berekspresi di situ. Sambil merot2 dia ngaca, kadang dia narik2 pipi sampe matanya jadi serem.

Kali ini dia masukin vliegenmepper/ raket plastik buat ngemplang lalat di guci. Gitu aja sambil ngaca!

Pas jalan2 sabtu kemarin dia pake topje kembang ini *aku jahit sendiri*, dikomentarin ama ibu2; eh...lucu...mau aja pake backless! kata wanita itu senyum2.

Noni melenggang aja sambil nyanyi2. Cuek.

Theresia Maria told the story at 8:05 PM | 2 comments

Mulai genit
Friday, July 21, 2006



Noni lagi seneng main2 ama boneka, tadinya sih cuman mobil2an yang dia lirik.

Tapi sekarang mulai suka juga ama boneka2 Barbie (palsu), juga kadang bonekanya dikasih lipstick. Niru2 mama kalo lagi ngaca berdandan.

Kalo mama pake lipgloss maunya Noni juga diolesin di bibir, abis itu monyong di cermin, hehe....

Yach, namanya anak cewe pasti ikut2an mama!

Theresia Maria told the story at 2:30 AM | 4 comments

Es cemot
Tuesday, July 11, 2006

Sore kemarin abis maem, aku ngajak anak ama suami jalan ke supermarket. Beli es krim di warung jual fries, sini namanya friettent/cafetaria.

Terus sampe sana, kecewanya duh. Warungnya tutup! Ya udah, balik kanan ke supermarket beli es magnum aja yang di doos. Ada yang isinya 4.
Sekalian di situ aku beli sabun cuci, lagi nyuci banyak nih!

Abis bayar, kita balik jalan ke rumah lagi. Sambil makan es magnum yang dilapis coklat putih. Hmmm...uenaks!

Noni rupanya kesulitan pegang sunduk kayunya. Atau es magnumnya kebesaran buat dia. Makanya aku minta papanya tukeran, esnya udah mau habis setengah. Noni manggut2 aja tak minta tuker tuh! Mungkin pikirnya....asik, enteng!

Sampe di dalam rumah masih dilanjut tuh nikmatin es, kayak gak abis2 tuh.
Mulutnya sampe ketutup semua sama es. Ampuuuun!
Papanya yang dikerjain buat ngelap2 tangan, baju sama mulutnya.

Theresia Maria told the story at 7:30 PM | 12 comments

Beruang oranye
Tuesday, July 04, 2006

Akhirnya bisa mosting poto2. Noni lagi duduk di singgasana barunya nih. Beruang oranye yang lutjuh.

Minggu kemarin khan mama kopdaran ama Ema family and Marlina family di Zeewolde. Di rumah nte Ema ada pesta kebun. Noni maem, ngicipin macem2. Meriah banget acaranya, juga penuh ama makanan. Hebat loh nte Ema bisa ngorganisir acaranya, ada 40 an lebih tamu yang dateng!

Gak tahunya disana sempet2nya nte Marlina bawain kursi balon buat Noni, makasih loh nte kadonya!

Udah didudukin, beruangnya juga diangkat-angkat pindah sana sini. Ribet amat sih Noni! Sekarang kursi balonnya ada di kamarnya Noni. Biar aja ajrut2an di situ.

Terus..terus..mama sempet dikit2 ngobrol ama Ema. Anaknya nte Ema namanya Elora, waktu itu dikasih bikini....amfyun...seksi amiiir! Udah gitu cuek jalan2 sampe luar rumah, hihihi.....Ngilang! untungnya ditemu lagi.

Kalo anaknya nte Marlina namanya Laura. Sukanya ketawa2 terus....duh bikin gemez! Mau aja digendong sama tante2 Indo yang di situ. Ramah ya, tapi ati2 ntar diculik lho!

Pulang ke Boxtel, Noni hepi tuh. Gak rewel di mobil. Seneng yach kopdaran ama Elora and Laura. Abis mereka pada imut and cantik2 sih!

Theresia Maria told the story at 3:03 PM | 8 comments

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.