Demam
Sunday, February 26, 2006

Dari pagi bangun, jam 7 an Noni badannya udah panas. Mau makan tapi beberapa suapan aja; roti sama telur dan keju. Minum susu juga. Tapi setelah itu maunya bobok. Lemes banget. Jam 10 tidur dipangkuanku. Aku berbaring aja di sofa sampe dia bangun.

Sempet bangun sekali waktu denger suaranya SpongeBob di teve. Agak rewel terus kita putusin aja pake paracetamol, soalnya aku ngerasa dia udah menggigil. Bener deh, tak bawa ke atas dia nangis. Matanya dah sembab, pipinya merah. Gantiin popok sekalian masukin zetpil di *nusnya. Abis itu dia minta nenen. Bobok lagi sampe sekarang.

Theresia Maria told the story at 12:27 PM | 9 comments

Da rapster
Saturday, February 25, 2006

Hari ini kami gak kemana-mana. Papa kerja. Ada lemburan.
Paginya abis mandi, Noni sempet nemenin mama nyetrika. Dia main2 kancing di lantai. Kecapekan sendiri dia minta turun. Ke kamarnya, ngga lama dia tertidur.

Seharian Noni nyante aja, gambar2 atau nonton dvd Dora yang dibeli kemarin di toko Hema.

Pake baju yang ada capuchonnya, dia iseng makein sendiri. Tadinya dua telinganya kejepit, mukanya jadi aneh. Terus aku betulin. Gini nih tampang si rapster.

Theresia Maria told the story at 5:06 PM | 0 comments

P*ep...


Udah lama Noni bisa ngasih tahu kalo dia be'ol. Bilangnya poep ! poep ! sambil kadang jalannya aneh kayak ayam mau bertelur.

Cuman akhir2 ini dia bilang poep, sekalian ambil matras kecilnya (aku biasa gantiin popok di situ) terus digelar sendiri. Erik godain juga kadang, dia ambil popok terus nyuruh Noni gantiin sendiri. Tinggal Noni yg udah telentang jadi bengong, kita ngakak2.

Jadi aku tahu banget kalo dia mau bertelur, hehehe...Pernah dia udah nyiapin gitu gak tahunya dia cuma buang angin. Ya udah, tak beresin lagi. Baru beberapa menit kemudian dia lagi ambil2 buku, gak tahunya pegangan lemari buat ngeden. Ach ada2 aja ni anak.

Theresia Maria told the story at 4:15 PM | 0 comments

Jajan di luar
Friday, February 24, 2006

Papa pulang awal hari ini, sekitar jam 4 sore. Begitu liat papanya Noni ngelunjak dari sofa. Seneng banget kalo liat papanya muncul gitu. Ketawa2, nggodain. Dasar Erik juga ama aja, dia nguyel2 anaknya ampe Noni jerit2.
Setengah jam kemudian Erik ngajak sepedaan. Yuk ke sentrum. Jajan kentang goreng/ frites aja di sana, Katanya. Noni denger kata FIETS ! Waaa....langsung deh nagih, fietsje....artinya sepedaan.

Sampe sentrum, aku mampir ke toko Hema dulu. Beli roti. Ketemu kolega lama, berhai-hai aja. Mereka masih ramah kayak dulu. Ada si Desiree, Diana, juga Jolanda. Sama Diana aku pernah kerja di afdeling yg sama. Dia dulu banyak ngajarin aku. Kalo Jolanda sesekali ketemu, dia motongin rambut kita tiap 6 minggu sekali.

Udah dapet roti, kita keluar toko. Noni liat mobil2an depan toko Etos. Minta naik di situ. Erik nungguin. Aku masuk toko sebelahnya. Mumpung ada kortingan, aku beli 2 rok sama t-shirt. Diskon sampe 75%, lumayan...
Noni nyusul ama papanya. Malah aku jadinya yg nungguin mereka main games yg dipajang di dalam toko. Muter2 lagi di situ deh.

Terus aku ke toko satunya lagi nyari baju hangat buat Noni. Beli celana 2, harganya 1 euro 25 cent/potong. Baju hangat juga beli dua, baju2 lama udah nggak berbentuk keseringan dicuci sih.
Abis itu kita baru ke friet tent (kayak warung tapi jual kentang goreng sama lauknya. Banyak pilihan). Noni makan lahap, tenang juga dia duduk di situ. Makan pake garpu plastik. Dia kadang2 aja liat orang2 yg keluar masuk pada pakai baju2 karnaval. Ada yg cuek pake kaos sama rok terus dipasangi rok rafia lagi. Padahal duingin...

Balik ke rumah. Bersepeda, Noni anteng banget tapi tangannya kadang iseng ganti2 versnelling sepeda papanya. Gantian papanya yg ngingetin terus. Nee, Noni !

Theresia Maria told the story at 9:18 PM | 0 comments

Muter kampung
Thursday, February 23, 2006


Matahari bersinar cerah hari ini, biarpun nggak lebih dari 3 derajat C suhunya. Ramalan papa tadi malem meleset, katanya sih bakalan bersalju.

Begitu Noni bangun siang, mandi, makan siang, tak ajak jalan keluar. Beli popok dulu, baru jalan lagi. Ngelewatin taman main, dia berhenti. Main2 dulu.

Ke arah peternakan; di sana banyak hewan kayak kelinci sama kambing yang boleh dikunjungi anak2. Gak tahunya sampe sana tutup, selasa ama kamis. Noni sempet liat aja kambing2 itu dari jauh.

Kami jalan lurus saja. Menuju ke arah rumah, tapi ambil rute lain. Sambil nyanyi2, Noni nikmati betul jalan2nya kali ini. Mama nawarin apa dia mau duduk di kereta, ditolak mentah. Nee !...

Nyebrang mau sampe rumah, pas rame mobil. Jadi kami tunggu dulu sampe bener2 sepi. Baru deh kita jalan lagi. Home sweet home.

Theresia Maria told the story at 2:55 AM | 0 comments

Di-Ach!
Wednesday, February 22, 2006


Anakku lagi demen dengerin lagu2 dari grupnya K3, bacanya K-Drie. Tapi Noni mesti bilangnya Di-Ach. Udah diajarin ngomong K-Drie, tetep aja .... Di-Ach!

Hampir tiap hari mama disuruh nemenin joget2 kalo muter lagu ini. Udah apal, abis lagu ini pasti lagu berikutnya dia udah intro dulu.

Gini nih kalo diatas sofa, gayanya kayak udah bisa baca teks aja. Mama gak boleh numpang liat.

Kalo dulu udah bisa nunjukin siapa aja tokoh2 di SpongeBob, sekarang udah bisa nyebutin tokoh di seri Dora; Boots, Isa, Benny, Tyco, Wiser de Vos...(maksudnya Zwieber de Vos).

Terusin ya nak, kali bulan depan bisa nyebut nama2 tokoh politik kita.

Theresia Maria told the story at 5:40 PM | 0 comments

Ba-mie
Monday, February 20, 2006


Ada kata baru lagi yg diucapkan Noni hari ini. Ba-mie. Papa pulang awal. Pengin jajan kali ini, soalnya mama nawarin pizza tapi dia lagi gak mood. Telpon ke delivery resto Cina, mama boleh pilih menunya. Jadinya pesen bebek peking dimasak sayur champignons sama bami goreng.
Noni yang tadinya asik main, denger langsung nyeloteh sendiri, ba-mie...ba-mie.....
Chinese food dateng, mama nyisihin bami buat maemnya Noni. Sayurnya tak ambil dari masakan kemarin. Ada wortel sama erwtjes/kacang kapri.

Sambil nonton SpongeBob dari Nickelodeon, dia duduk anteng sambil maem.
Makannya hari ini nggak banyak, tapi udah ngemil pisang-koekjes-es krim. Yang terakhir tuh buat cuci mulutnya.

Malem, nemenin papa ngantar container sampah. Ditaruh di tepi jalan besar, soalnya besok truk yang ngambil sampah dateng. Namanya container di sini kliko. Tiap rumah ada dua kliko; satu warna abu2 dan satunya warna hijau. Yang hijau buat sampah sayur, sisa makanan, roti, kulit buah, dll. Yang abu2 buat sampah lainnya, selain barang2 busuk pokoknya.
Besok yg dibersihin kliko hijau.

Noni balik lagi sama papa, kehujanan tentu saja. Yep ! Seharian gerimis soalnya.

Theresia Maria told the story at 7:46 PM | 3 comments

Bersih-bersih
Sunday, February 19, 2006

Ngga banyak yang Noni lakukan hari ini. Mungkin tahu kalo ini hari minggu. Nyante.

Tapi pas mama sibuk bersihin lantai, abisnya banyak remahan roti, Noni maunya ikut2.

Terus mama ambil vacuum cleaner mainannya. Dia serius banget deh kerjanya....eh....main2nya.

Abis maem siang (tumben agak tenang..... maksudnya banyakan duduk daripada ngeluyur pas maem), Noni minta ke atas. Bobok.

Begitu Noni tadi udah bangun, papa mandi. Noni ganti popok terus ke bawah nunggu papa.

Kelar sama jas dingin dan sepatu juga syal dah dipakai, berangkatlah mereka naik sepeda.
Dag, moppie...

Theresia Maria told the story at 2:50 PM | 0 comments

Majalah Dora
Saturday, February 18, 2006

Bangun tidur siang, Noni mandi terus ke ruang tamu. Makan. Ngga seberapa yang masuk perut, soalnya udah pingin cepat2 ikut papa naik sepeda. Ya udah, akhirnya berangkat. Mama simpen semua keperluan Noni di tas kalo2 dia lapar atau haus.

Mereka berdua berangkat ke rumah opa-oma, aku beresin dapur. Selesai semua, baru aku naik sepeda ke supermarket, belanja. Abis naruh belanjaan di rumah, aku jalan2 sendiri di centrum. Cuci mata. Refreshing boleh toh......

Sore, mereka baru balik. Mama masak ayam panir, sayur kacang panjang, dan kentang goreng. Ngga ketinggalan saus champignon. Noni makan sendiri. Tapi terus keganggu acara film seri. Akhirnya makan dilanjut di depan tv.

Selesai makan, kami jalan ke luar. Ada yg mau dibeli, whip creamnya tadi kelupaan. So, kita pergi ke supermarket terdekat.
Aku udah beli cappuccino, susu, sama whip cream. Papa ke counter majalah. Aku nyusul terus liat ada bacaan buat Noni. Mama ambil majalah Dora. Wuah...Noni senengnya...

Sampe rumah mulai deh dia berceloteh nyebut tokoh2 di seri Dora, walaupun gak begitu jelas. Ora....Boots....Siser de Wos....maksudnya, Zwieber de Vos.

Theresia Maria told the story at 9:15 PM | 0 comments

Papa dan Noni




Noni masih suka nyebut papanya : mama. Tapi kalo nyebut mama gak pernah salah. Sampe papa jealous, benerin terus.

Papa suka juga nguyel2 and cium2 anaknya, tapi si unyil malah bales nabok.

Mereka cocoknya (baca : akur) kalo pada nonton film kartun. Kadang sama2 melongo di depan teve. Mama kelojotan ndiri dianggurin/dicuekin/ditelantarkan.

Tapi kalo keduanya udah bercanda, sampe pada ngos2an. Alias gak tahu waktu dan tenaga. Asal bisa ngakak2 berdua.

Jadi..........papa tetep sayang Noni, Noni kadang2 aja sayang sama papa.

Theresia Maria told the story at 11:10 AM | 0 comments

Acting...acting...
Friday, February 17, 2006


Akhir2 ini dia jadi suka akting. Pura2 nangis, tahu2 ketawa ndiri kalo udah dikasih perhatian. Hari ini hujan seharian, jadi kita gak keluar rumah. Takut meleleh.

Noni ngabisin waktu buat main2 tapi cepet bosan, kadang emaknya jadi bingung. Abis ini ngapain lagi yach?

Baru deh kalo mama mau ngeblog, dia maunya naik kursi. Ikutan nimbrung. Tapi gak boleh ama mama. Mulai deh aktris cilik nih merat-merot. Mau ngakalin mama yach.

Theresia Maria told the story at 4:45 AM | 1 comments

Kalo lagi maem
Thursday, February 16, 2006


Mama gak ngidam kutu loncat loh, tapi herannya Noni paling gak bisa tenang kalo lagi maem. Mesti jalan2 ke sana - sini, kalo mulut kosong balik lagi ke mama minta disuapin.

Kayak hari ini, dia nyambi ngurek2. Pindah lagi ke kursi makan, mau ngambil mouse komputer buat mainan. Jelas mama mendelik. Dia nyante lagi, ngeluyur.

Tapi yach bukan salah Noni juga. Mama yg ngasih contoh jelek. Kalo lagi maem kudu ambil sesuatu. Gelisah banget sih, ma. Ambeien apa?...
Gak lah, mending ambisius daripada ambeien hehehe...

Mama harusnya nanya2 nenek, dulu waktu hamil mama ngidamnya apa.

Theresia Maria told the story at 11:10 PM | 3 comments

Kata2 baru
Tuesday, February 14, 2006

Sejak kemarin Noni udah bisa nyebut namanya sendiri. No-ni...
Papa senengnya bukan main. Kita sih ngajarinnya udah lama, tapi ini anak aneh. Ntar tahu2 ngomong sendiri.

Kayak kata2 : honger/lapar, ook/juga, gadget/ada film anak2 pake judul Gadget, gak ada yg ngajarin. Douchen juga dia dah ngerti. Artinya tuh mandi.

Mama selalu tulis kata2 apa yg Noni bisa, sejak dia umur beberapa bulan. Ada buku khusus kayak diary punya Noni yg mama rajin nulis. Kapan2 pingin mama posting dari awal. Kapan...Ma?....

Juga Noni dah coba/bisa bikin kalimat, kayak mama douchen/mama mandi, papa eten/papa makan, noni in bad/noni di bathtub, baby huilen/bayi nangis, Dora kijken/lihat Dora, juga masih banyak lagi.

Ngga terasa Noni udah 22 bulan umurnya. Banyak banget yg dia mau pelajari. Puji Tuhan, semua normal dengan keadaan Noni.
Ngga ada keterlambatan dalam hal perkembangan baik fisik maupun mental. Kalo dikasih tahu juga seringnya nurut.

Noni, we're proud of you !

Theresia Maria told the story at 4:37 PM | 6 comments

Bercanda sama papa
Monday, February 13, 2006

Papa pulang jam 5 sore. Kalo paginya sih udah cabut jam 5 subuh. Agak kurang enak badan kayaknya. Tapi toh kalo udah liat Noni jadi seger lagi.

Nguyel sana nguyel sini. Noni juga sama, aktif banget kalo dah main kejar2an. Tinggal papa akhirnya terduduk di kursi. Istirahat...hehehe...

Theresia Maria told the story at 10:30 PM | 6 comments

Mama-sitter

Hari ini tumben juga Noni susah bobok. abis maem siang terus minum susu, baru jam 2 an siang merem. Terus mama ikutan bobok juga. Lha...tumben mama ikutan tidur.
Iya nih, mama capek dan kurang tidur. Abis, jalan2 melulu. Hehehe...alasan terus nih mama.

Terus mama denger lamat2 .... mama....bril....Noni mau bilang kalo ini kacamatanya mama. Dia udah ngacung2in itu barang di depan hidung mama. Mama yg masih ngantuk berat, pake kacamata terus merem lagi.

Ngga lama, samar2 mama lihat Noni udah tinggal pake kaos dalam. Weleh ! Dia udah nglepas bajunya sendiri. Emang kalo bobok dia gak pernah mau pake kaos kaki. Celana aja kadang minta dilepas. Begitu Noni liat mama, dia minta nenen. Ternyata selama mama bobok, dia gak keluar kamar dari kamarnya. Main2 aja sendiri. Sabarnya anakku. ...Mama emang terlalu, koq gak bangun2.

Noni liat air sirup di karton kecil yg mama taruh tadi siang di atas mejanya. Dia ambil. Terus mama buka. Dia minum, slurp..slurp..rupanya kehausan. Oalah...ayo kita ke bawah.
Sampe ruang tamu, what !!..dah jam 5 sore. Langsung deh mama manasin maemnya Noni. Risotto. Dia nonton film SpongeBob, mama nyuapin. Langsung deh habis satu mangkok. Goed, hoor...

Theresia Maria told the story at 10:10 PM | 3 comments

Bonbin di Best

Minggu siang kemarin papa ngajak lagi ke kebun binatang di Best. Mumpung kartu langganannya bisa dipakai sepanjang tahun. Biarpun hujan salju tipis2 tapi nggak bisa ngalahin hepinya Noni. Begitu lihat monyet2 maki yg kuecil2 dan nakal, Noni juga antusias ngakak2. Tambah show aja tuh monyet2 imutnya.

Papa waktu itu bayarnya abonnement termasuk murah, perorang harusnya 17 euro sekali masuk, tapi karena pas ada tawaran khusus mau aja deh. Dan kartunya bisa dipakai sepanjang tahun, Noni sih masuknya gratis. Yg bayar kalo udah lebih dari 2 tahun. Jadinya papa bayar waktu itu sekitar 32 euro.

Lho koq bisa, katanya 17 euro per orang...? Bisa aja wong kasirnya salah ngitung. Padahal harusnya 2 kali 17 aja udah 34 euro, belum termasuk kita jajan aja udah ngabisin 2 kali hot chocolate milk tambah 2 kali taart appel pake whipcream. Bisa ngabisin 40 euroan harusnya waktu itu. Iya...iya...papa gak jujur yach. Salah kasirnya dhewe ach.

Terus kemarin juga gitu, kita ada 2 voucher buat teh sama kopi. Terus pesen lagi taart appel sama sandwich ham-keju. Masih beli boneka monyet 3, 50 euro. Begitu pas bayar, cuma ditarik 3,25 euro. Padahal kalo diitung-itung sendiri bisa abis hampir 10 euro. Kali ini yg jaga kasir orang lain lagi. Berarti emang mereka gak bisa ngitung. Untung deh ke kita. Papa bilang, kita sering2 aja ke bonbin sini...hehehe...dasar papa !

Theresia Maria told the story at 1:48 AM | 2 comments

Ngisi waktu
Saturday, February 11, 2006


Kemarin kami gak kemana-mana. Di luar mendung, takut di jalan kehujanan kalo naik sepeda. Makanya mama ngatur biar Noni gak bosen di rumah, ambil pensil warna atau nyetel film. Noni serius deh kalo udah gambar2, ehm...coret2 maksudnya.
Terus kalo udah bosen ya paling dia nonton tv, atau main2 sama lego. Bangun rumah... katanya.
Cuman kalo lagi suntuk, dia juga suka aneh2. Nusuk2 balon sama garpu plastik mainan atau ngetuk2 layar kaca sama jari-jarinya (jadi mama kudu ngelap tv sesering mungkin).

Sorenya mama sama papa belanja. Terus kita ambil kardus besar buat ngangkut barang2. Sebelumnya papa beli home cinema baru di toko sebelah supermarket. Sampe rumah, kardus udah dikosongin sama mama, Noni masuk kardus sama bilang; bed...bed...hehehe bisa aja tuh anak.

Tadi malam malah dia coba masukin kepalanya di spons. Soalnya papa barusan ngambil home cinema dari kardus. Terus begitu dia mau nglepas gabus, agak susah baru dia protes. Mewek deh.
Dia iseng numpuk2 gabus/spons juga. Sampe akhirnya jam 8 malem dia nyerah. Ngajak ke atas, ke kamarnya. Ya udah, gak lama dia udah KO. Welterusten....

Theresia Maria told the story at 8:20 AM | 3 comments

Gaya nonton tv
Thursday, February 09, 2006



Pagi ini dia udah main2 sama duit recehan. 1, 2, sama 5 euro cent. Dia taruh di teh poci mainan, terus dipindah di teh poci lainnya. Kadang sambil ngitung, een....drie....acht....artinya; satu....tiga....delapan....




Tapi begitu jam 8 nongol si SpongeBob, acara jadi kasir terhenti. Masih tetep duduk dilantai, tapi matanya langsung ke arah tv.




Gini nih gayanya kalo udah serius melototin acara kesayangannya.

Theresia Maria told the story at 8:20 PM | 7 comments

Mama ngantuk
Wednesday, February 08, 2006

Pagi ini Noni bangun jam 5 kurang. Mataku masih berat. Sementara Noni lagi nenen papanya masuk ke kamar, pamit. Noni dapat cium, terus dia bilang; mama tuss...maksudnya mama juga dicium. Terus Erik pamit abis cium aku. Dia berangkat kerja. Udah beberapa hari pergi pagi2. Senin lalu malah papa jam 1/2 4 udah cabut.

Noni minta disetelin tv. Nickelodeon punya acara anak bagus2. Dia nonton, mama lanjutin tidur ayamnya. Tapi tiap kali Noni gak rela mama bobok lagi. Ada aja caranya biar mama melek, hehehe...

Jam 1/2 8 baru kami sarapan. Sebelumnya dia minum susu campur; susu putih sama coklat. Hampir habis satu botol. Abis itu makan roti disemir pinda kaas; peanut butter. Lumayan abis separuh. Sambil maem, disambi main lego. Lagi seneng2nya sih.

Sekarang dia lagi nonton SpongeBob, jam 8 pagi. Mama masih ngantuk sebenarnya.

Tadi malam Noni dari jam 1/2 8 sampe 12 malem, tiap bangun mesti nangis. Bahkan sebelumnya nangis terus sebelum bobok. Sekitar jam 7 kalo gak salah. Kali tenggorokan sakit atau hidung mampet. Jadi tiap bangun, mama relakan nenen. Gak papalah, asal Noni bisa bobok pulas lagi. Sementara mama papa juga susah tidur. Papa paling gak tega denger tangis Noni yg kayak kesakitan. Jadi punggung Noni tak olesin dikit Vicks. Bahkan beberapa lama bobok di dada mama.

Untunglah Noni bangun sekali pas jam 3 an. Minta nenen. Terus jam 1/2 5 bangun sampe sekarang. Tinggal nunggu entar jam berapa dia mau bobok. Mama mau ikutan, ah.

Theresia Maria told the story at 8:25 AM | 3 comments

Hobi baru
Tuesday, February 07, 2006







Tiap kali mama mau komputeran, Noni juga maunya duduk di kursi makan. Ngambil apa aja yg ada di atas meja. Dia diam2 naik ke kursi. Tapi kali ini mama bikin foto2nya pas lagi mau duduk.

Begitu udah naik di kursi biasanya Noni ngakak2 sendiri. Hepi banget kalo udah berhasil gini. Noni punya hobi baru, mam. Manjat2 kursi !

Theresia Maria told the story at 11:22 AM | 4 comments

Blognya Noni
Sunday, February 05, 2006

Akhirnya jadi juga blognya Noni digarap sama Sherly. Biar sibuk berat tapi toh dia sempetin juga. Makaciiiih belat mba Shel.....seru Noni.

Tapi baru sekarang mama ngopi code2nya. Koq ya gak kemarin2 sih, Ma. Noni protes. Hehehe...mama ngarang nih. Noni khan belum bisa ngomong. Bisa sih dikit paling na-nee na-nee, yg artinya nggaaak !!!

Leotnya Dora, soalnya Noni crazy banget ama tokoh kartun satu ini. Matanya bener2 ijo bulet bunder liat leotnya. Sukses deh, Sher bikin surprised. Tengkyu alot !
Tinggal mama papa yg harus rajin posting ama motret2nya. So, biar Noni kalo gede bisa baca2 sendiri. Sekalian belajar bahasa Indonesia, yach.

Theresia Maria told the story at 7:40 PM | 3 comments

Papa ngemong Noni

Mama masih tidur waktu Noni diajak ke bawah sama papa. Dari cerita papa, Noni udah makan roti putih yg disemir sama duopenotti; white and dark chocolate. Juga udah minum susu anget campur madu. Disetelin film ama nyambi maen2.

Noni minta ke atas lagi soalnya pengin ketemu mama. Jadinya mama terbangun. Biarin ajalah, wong udah jam 10 an. What !!! Ngebo amat !
Mama lemes banget, bukannya sakit. Tapi emang dah beberapa kali kurang bobok. Capek juga jalan2 di udara dingin. Weleh, alasan mam. Pikir Noni.

Akhirnya, bertiga rebahan di kasur. Bercanda juga, asik deh nyante gak usah nunggu vakansi. Papa juga cerita kalo Noni sempet komputeran. Iseng ngambil kacamata bekasnya papa yg ditaruh di meja makan. Non...mana hidungmu? hahaha...

Satu jam kemudian, Noni ngekor mama yg mau makan di bawah. Di ruang tamu. Papa juga mau siap2 ngebor dinding. Loh, mau ngapain pap. Mau bikin lobang intip ke tetangga?

Bukan deh, papa mau masang dua papan di dapur. Daripada kuping papa penuh diomelin mama terus. Abisnya papan nangkring dah seminggu belum diapa-apain.
Noni ngelanjut nonton tv, sambil main2. Duh, enaknya jadi anak. Sante mlulu. Mama abis makan roti sama minum cappuccino, bersihin dapur. Semua masuk vaatwasser, tinggal mencet tombol abis masukan sabun di kotaknya. Rrrrrrr.....Perkakas dapur ama gelas piring dicuci mesin, mama bisa nengok laptop. Biasa !!!

Noni nyamperin mama yg asik komputeran, minta nenen terus molor. Papa masih di garasi bikin bolong itu papan2. Paling juga ngobrol ama tetangga. Soalnya lamaaaa banget baru balik ke dalam rumah. Noni udah dipindah mama ke sofa. Papa mau makan siang, so dia ambil sendiri ikan kalengan. Tinggal rotinya yg di rooster. Mama sibuk di dapur baru masak kentang sama wortel buat entar malem.

Begitu Noni bangun, mama nyuapin maem. Abis itu baru papa mulai ngebor dinding. Bisiiiing banget. Noni maunya liat papa kerja. Ya udah, nggak lama juga warnain buku gambarnya.
Papa serius banget kerjanya. Dengan hasil 4 lubang yg dalam. Tapi.........begitu besi mau dipasang......oh, chips ! Ukurannya gak klop. Yaaaach....nunggu besok lagi donk pasang papan. Mama kecewa, papa juga. Noni sih rileks, sukur deh gak bising lagi.

Sorean, sama papa becanda. Papa angkat Noni tinggi2. Dia ngakak, meer...meer...lagi...lagi...serunya. Ketagihan. Kesempatan mama buat bersihin fornuis/kompor. Juga ngosongin vaatwasser terus menuhin lagi. Baru mama ke atas mau nyuci.
Ngga lama papa sama Noni nyusul ke zolder. Ini yg kangen Noninya apa papanya sih, koq ngekor mama mlulu. Ehm..!

Malemnya, Noni narik2 papa ke atas. Dia dah ngantuk. So, mama nyusul bawa susu anget. Sama laptop. Wah...dasar mama. Laptopaholic !!!
Noni di kamar masih nyalain radio. Joget2. Kabelnya di taruh dekat mulut sambil nyanyi2. Wah, ada bakat ngamen, nak. Papa ketawa aja. Aku ngajak Noni sikat gigi dulu. Kelar, dia balik lagi.
Papa nggantiin popok, soalnya Noni poep. Mama gak sempet soalnya mau ngopi code2nya yg dikasih Sherly. Waduh, mama bikin alasan terus yach.

Mama ngasih liat blognya Noni dengan leotnya Dora. Waaaw...ngga berkedip itu mata. Dia nyebut2; Dora ! Dora ! Histeris, hehehe...

Non, harus bilang makasih ama tante Sherly yg berjuang sampe titik darah penghabisan buat design kayak gini. Nte Sher, dank u wel...

Theresia Maria told the story at 9:03 AM | 2 comments

This blog is owned by The TEN family.
Specially designed by Sherly Nie @ Liverpool, 30 January 2006.